Seleksi Terbuka

SELEKSI TERBUKA CALON PIMPINAN TINGGI UTAMA KEPALA ARSIP NASIONAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2019

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Utama Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Tahun 2019, kami mengundang Pegawai Negeri Sipil Pusat dan Daerah yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi terbuka untuk jabatan sebagai Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia.

Formasi Jabatan

Formasi Jabatan

Jabatan yang akan diisi melalui seleksi terbuka sebagai berikut :
Jabatan Pimpinan Tinggi Utama :
  1. Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (1)

Persyaratan Umum

Persyaratan Pelamar

PERSYARATAN UMUM

  1. Berstatus Pegawai Negeri Sipil;
  2. Memiliki Kompetensi Teknis, Kompetensi Manajerial, dan Kompetensi Sosial Kultural sesuai Standar Kompetensi Jabatan yang ditetapkan;
  3. Memiliki rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas yang baik;
  4. Sehat jasmani dan rohani;

Persyaratan Administrasi / Khusus silahkan klik tombol Selengkapnya

TATA CARA

Tata Cara Pendaftaran

  1. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 3 s.d. 17 Juli 2019 selama 15 (lima belas) hari kalender secara online melalui website https://daftar.menpan.go.id atau dapat melalui menu “Daftar” pada halaman utama situs https://www.menpan.go.id dengan mengunggah (upload) dokumen kelengkapan administrasi dalam bentuk softcopy.
  2. Berkas Administrasi (hardcopy) diserahkan kepada Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka Calon Pimpinan Tinggi Utama Kepala Arsip Nasional Republik Indoonesia Tahun 2019, Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta 12560, paling lambat tanggal 18 Juli 2019, sebelum pukul 16.00 WIB, kecuali berkas pada huruf p dan q dapat diterima paling lambat 6 Agustus 2019.
  3. Seluruh pengumuman dan perkembangan tahapan seleksi akan disampaikan melalui website https://menpan.go.id dan https://www.anri.go.id. Untuk itu peserta seleksi diharapkan untuk aktif mengakses website tersebut.
  4. Apabila terdapat kesulitan dalam proses pendaftaran secara online, harap menghubungi Bagian Kepegawaian, Arsip Nasional Republik Indonesia nomor telpon (021) 7805851 extention 319 atau 237 dan 0813 8467 9606 (WA).

DOKUMEN ADMINISTRASI

Dokumen Administrasi

Dokumen / berkas kelengkapan administrasi yang harus disiapkan calon peserta Seleksi :

  1. Surat Lamaran; yang ditandatangani oleh Pelamar dan bermaterai Rp6.000,-
  2. KTP;
  3. Kartu NPWP;
  4. Ijazah; yang dilegalisasi
  5. SK Pengangkatan Jabatan Terakhir; yang telah dilegalisasi pejabat yang berwenang
  6. SK Pangkat terakhir; yang telah dilegalisasi pejabat yang berwenang
  7. Daftar Riwayat Hidup; format tersedia
  8. Lain-lain

Dokumen diatas merupakan dokumen yang wajib di upload, untuk dokumen lain klik tombol "Selengkapnya".

JADWAL SELEKSI

Tahapan dan Jadwal Waktu Pelaksanaan

No.

Kegiatan

Waktu

1.

Pengumuman

2 Juli 2019

2.

Pendaftaran online

3 s.d. 17 Juli 2019

3.

Pendaftaran dan Penerimaan Berkas

3 s.d. 18 Juli 2019

4.

Seleksi Administrasi

3 s.d. 21 Juli 2019

5.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

23 Juli 2019

6.

Seleksi Penulisan Makalah

25 Juli 2019

7.

Penilaian makalah

26 s.d. 28 Juli 2019

8.

Pengumuman hasil seleksi penulisan makalah

30 Juli 2019

9.

Seleksi Assessment Center

5 s.d. 6 Agustus 2019

10.

Seleksi wawancara dengan Panitia Seleksi

7 s.d. 8 Agustus 2019

11.

Pemberitahuan hasil seleksi akhir

14 Agustus 2019

Catatan: Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, dan setiap perubahan jadwal akan diberitahukan kepada peserta melalui website.